Panitia Konfercab ke-IV NU Tulang Bawang Barat Dibubarkan

Kepanitiaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat resmi dibubarkan pada hari Senin, 1 Maret, di Pondok Pesantren Nurul Quran Dayamurni.
Kepanitiaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat resmi dibubarkan pada hari Senin, 1 Maret, di Pondok Pesantren Nurul Quran Dayamurni.


Tulang Bawang Barat --- Kepanitiaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat resmi dibubarkan pada hari Senin, 1 Maret, di Pondok Pesantren Nurul Quran Dayamurni.


Proses pembubaran panitia ditandai dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban panitia serta dokumentasi lengkap dari seluruh rangkaian kegiatan dan hasil-hasil Konferensi. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Makruf, kepada KH Muhammad Nurhadi, yang telah terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Tulang Bawang Barat.


Acara pembubaran panitia dihadiri oleh Sekretaris Panitia, Syamsul Muin, serta Bendahara Amin Nuroni. Turut hadir pula segenap anggota panitia pengarah (SC), seperti Budi Sugianto dan H. Edi Anwar, beserta unsur kepanitiaan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IV PCNU Kabupaten Tulang Bawang Barat, Makruf, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota panitia. Ia juga mengucapkan rasa syukur kepada masyarakat Tulang Bawang Barat yang telah memberikan dukungan penuh selama pelaksanaan Konfercab.


“Terima kasih terutama kepada anggota SC, para ketua Banom, dan seluruh anggota panitia yang dengan sukarela telah berperan dalam menyukseskan Konfercab ini,” ujar Makruf.


Makruf menegaskan bahwa segenap anggota panitia telah menjalankan tugasnya secara netral dan tidak memihak selama proses pencalonan Rois Syuriyah maupun Ketua Tanfidziyah. Di akhir sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali KH Mahrus Ali sebagai Rois Syuriah dan KH Muhammad Nurhadi sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Tulang Bawang Barat untuk masa khidmat 2024-2029.