KH Dimyati Rifa'i Beberkan Visi dan Misi Majukan Tulang Bawang Di DPP PKB Jakarta

KH Dimyati Rifa'i, S.Pd.I., calon kuat Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, memenuhi panggilan dari DPP PKB untuk menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) sebagai perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa. 

Jakarta --- KH Dimyati Rifa'i, S.Pd.I., calon kuat Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, memenuhi panggilan dari DPP PKB untuk menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) sebagai perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa. 

Di Kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, sosok yang juga menjabat sebagai ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Tulang Bawang itu tiba dengan diiringi beberapa tim relawan, disambut hangat oleh petugas UKK, Nur Huda. 

"Saya, sebagai salah satu fungsionaris DPP PKB, sangat senang dengan kehadiran beliau untuk mengikuti undangan kami," ungkap Nur Huda.

Partisipasi KH Dimyati Rifa'i dalam UKK didasari oleh undangan resmi dari DPP PKB dengan Nomor: 1135/Desk Pilkada/DPP/V/ yang ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB, A. Halim Iskandar, dan Sekretarisnya, Zainul Munasichin, tanggal 3 Juni 2024.

Menyikapi kesempatan ini, KH Dimyati Rifa'i menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses UKK dengan serius. Dia mengungkapkan materi yang akan dihadapinya, termasuk penyampaian Visi dan Misi tentang PKB, Visi dan Misi dalam pencalonan, Potensi dukungan dari partai politik lainnya, serta Strategi pemenangan dalam Pilkada.

"Saya memohon doa restu dari seluruh warga Tulangbawang agar proses UKK ini berjalan lancar. Kami berharap DPP PKB dapat mendukung cita-cita kami untuk membangun Tulang Bawang menjadi lebih baik," ucapnya dengan penuh semangat.