Rumah Aspirasi Ir. H. Umar Ahmad.SP: Pusat Silaturahmi dan Komunikasi Bersama Masyarakat Lampung

Ir. H. Umar Ahmad.SP Silaturahmi dan Halalbihalal di Rumah Aspirasi di Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung --- Ir. H. Umar Ahmad.SP, yang merupakan bakal calon gubernur Lampung, mengadakan acara silaturahmi dan halalbihalal di Rumah Aspirasinya di Kota Bandar Lampung. Acara tersebut juga sekaligus menjadi momen peresmian Rumah Aspirasi yang dijadikan sebagai pusat komunikasi dan aspirasi masyarakat Lampung, Sabtu 27 April 2024.


Pada kesempatan itu, Ir. H. Umar Ahmad.SP menyambut hangat para tamu yang hadir, termasuk anggota Forum Komunikasi Persaudaraan Sakai Sambayan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan serta kehadiran para tamu dalam mempererat persaudaraan dan menjalin komunikasi yang baik dalam rangka membangun Lampung ke depan.

Ir H.Umar Ahmad.SP, bersilaturahmi dan Halalbihalal Forum Komunikasi Persaudaraan Sakai Sambayan


" Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dan Halalbihalal Forum Komunikasi Persaudaraan Sakai Sambayan sekaligus Peresmian Rumah Aspirasi Umar Ahmad di Kota Bandar Lampung," kata Ir H.Umar Ahmad.SP, melalui akun media sosial pribadinya.  


Rumah Aspirasi yang diresmikan juga menjadi simbol komitmen Ir. H. Umar Ahmad.SP untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat Lampung. Di sana, masyarakat dapat mengemukakan ide, kritik, dan saran yang konstruktif untuk kemajuan daerah.

Rumah Aspirasi juga dijadikan tempat untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait visi, misi, dan program-program yang akan dijalankan Ir. H. Umar Ahmad.SP


Selain sebagai pusat komunikasi, Rumah Aspirasi juga dijadikan tempat untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait visi, misi, dan program-program yang akan dijalankan Ir. H. Umar Ahmad.SP jika terpilih menjadi gubernur Lampung.

Ir. H. Umar Ahmad.SP berharap bahwa melalui komunikasi yang intensif dan kerjasama yang solid


Acara silaturahmi dan halalbihalal tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Lampung serta masyarakatnya. Ir. H. Umar Ahmad.SP berharap bahwa melalui komunikasi yang intensif dan kerjasama yang solid, Lampung akan semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang.