Khofifah Indar Parawansa Dapat Dukungan LDII Jawa Timur untuk Maju Kembali dalam Pilgub Jatim 2024

Khofifah Indar Parawansa Bersyukur atas Dukungan LDII Jawa Timur untuk Maju Kembali dalam Pilgub Jatim 2024


Surabaya, 28 April 2024 - Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur petahana, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa serta dukungan yang diberikan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Timur. Dukungan tersebut dinyatakan secara resmi oleh Ketua DPW LDII Jawa Timur, KH M Amrodji Konawi, dalam acara Silaturahim Syawal 1445 Hijriyah dan Tausiyah Kebangsaan yang digelar di Pondok Pesantren Sabilurrosyidin Annur, Surabaya, pada hari Sabtu (27/4/2024) siang.


"Alhamdulillah. Terima kasih atas doa dan dukungan LDII Jawa Timur yang menyatakan untuk mendukung kami, Khofifah - Emil, maju kembali dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024 mendatang," ujar Khofifah Indar Parawansa dengan penuh rasa syukur.


Dalam sambutannya, KH M Amrodji Konawi menegaskan komitmennya dalam mendukung Khofifah - Emil sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dalam Pilgub 2024. Ia menyatakan bahwa selama ini LDII dan jajaran ulama di Jawa Timur tidak pernah mengritik atau tidak setuju dengan kebijakan Khofifah Indar Parawansa selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.


“Bukan karena tidak berani tapi karena apa yang dilakukan Ibu Khofifah bersama Pak Emil sudah sesuai ajaran dan tuntunan yang ada dalam Alquran dan sunnah rosul. Ibu Khofifah bisa mengayomi semua kalangan baik yang mayoritas dan minoritas,” ujar KH. Amrodji.


Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar LDII Jawa Timur atas dukungan yang telah diberikan. Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Jawa Timur dalam perjalanan politiknya yang akan datang.


Dengan dukungan yang semakin solid dari berbagai elemen masyarakat, Khofifah Indar Parawansa dan pasangannya, Emil Elestianto Dardak, semakin optimis untuk melanjutkan pembangunan dan mengemban amanah rakyat Jawa Timur dalam lima tahun ke depan.