Pengurus Cabang PMII Tulang Bawang Berbuka Bersama dengan Alumni

 Berbuka bersama PC PMII Tulang Bawang Barat bersama Alumini, dihelat di kampus STES Tunas Palapa, Dayamurni, Tumijajar, Sabtu, 6 April 2024

 

Tulang Bawang Barat - Bulan Ramadan 1445 Hijriyah yang penuh berkah, dimanfaatkan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Tulang Bawang untuk memperkuat tali silaturahim dengan Ikatan Alumni (IKA) PMII Tulang Bawang Barat. 

Dikemas dalam acara berbuka bersama dihelat di kampus STES Tunas Palapa, Dayamurni, Tumijajar, Sabtu, 6 April 2024, tidak hanya sekadar membatalkan ibadah puasa, tetapi juga saling bertukar pikiran menjalin kebersamaan untuk memperkokoh ukhuwah islamiah dan wathoniyah diantara anggota.

Turut hadiri calon bupati Lampung Timur, sahabat Noverian Subing, yang juga menjabat sebagai Ketua IKA PMII Lampung, serta sejumlah anggota PMII dari Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, serta para alumni dari berbagai angkatan. Mereka berkumpul dalam suasana kekeluargaan, berbagi hidangan berbuka, dan berdiskusi tentang peran PMII di masa depan serta kontribusi yang dapat diberikan oleh alumni.


Ketua PC PMII Tulang Bawang, Jeri Buana, menyatakan bahwa acara ini bukanlah sekadar rutinitas biasa, tetapi merupakan momen penting untuk mempererat solidaritas antara anggota dan alumni. 


"Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat terus menjaga semangat kebersamaan serta saling menginspirasi untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat melalui gerakan-gerakan di PMII," ungkapnya dengan antusias.


Ketua pelaksana kegiatan, Wahid Syarifudin, menambahkan, acara tersebut selain sebagai wahana berbagi ilmu dan pengalaman dari para alumni, agenda reorganisasi juga diumumkan dalam acara ini dengan tujuan untuk menyusun kembali struktur organisasi IKA PMII Tulang Bawang Barat guna meningkatkan efektivitas dan kinerja organisasi ke depannya. Semua dilakukan dengan semangat untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman dan meningkatkan kontribusi positif terhadap masyarakat.


wahana berbagi ilmu dan pengalaman dari para alumni, agenda reorganisasi juga diumumkan dalam acara ini dengan tujuan untuk menyusun kembali struktur organisasi IKA PMII Tulang Bawang Barat guna meningkatkan efektivitas dan kinerja organisasi ke depannya.


" Alhamduillah acara berjalan dengan hangat kebersamaan tidak hanya berakhir dengan berbuka puasa bersama, melainkan juga dengan bertukar cerita dan pengalaman di antara anggota dan alumni. Dengan harapan yang tulus, kegiatan ini diharapkan menjadi tonggak awal yang baik untuk mempererat ikatan antara anggota kader aktif dan para alumni PMII, serta mendorong terwujudnya prestasi yang lebih gemilang di masa depan." kata Wahid.