Majelis Alumni IPNU Lampung Gelar Acara Halal Bi Halal di Kampoeng Bamboe, Bandar Lampung


Bandar Lampung, 26 April 2024 - Menjaga semangat silaturahmi dan kebersamaan, Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Lampung akan menggelar acara "Halal Bi Halal" yang dihadiri oleh puluhan alumni serta anggota IPNU se-provinsi Lampung. Acara ini akan diselenggarakan pada Kamis malam Jum'at, 26 April 2024, di Kampoeng Bamboe, Jalan Griya Utama No.57 A, Way Halim Permai, Bandar Lampung.


Dalam rilisnya, Ketua Presidium Wilayah Majelis Alumni IPNU Lampung, Yansen Zainabun bersama sekertarisnya, Hasan El Reza, menyampaikan undangan dan berharap kehadiran seluruh alumni dalam acara tersebut. Ia menekankan pentingnya acara tersebut untuk memperkokoh tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang erat antar sesama alumni IPNU.


"Acara ini nantinya bukan hanya sekadar ajang berkumpul, namun juga sebagai momentum untuk mempererat persaudaraan di antara kita. Semoga melalui acara ini, kita bisa terus menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan yang telah kita tanamkan saat masih menjadi bagian dari IPNU," ujar Yansen.

Rapat persiapan Halal Bihalal di kediaman ketua PWNU Lampung Pujiraharjo.


Sementara itu, Sekretaris Presidium Wilayah Majelis Alumni IPNU Lampung, Hasan El Reza, menyatakan harapannya agar semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap organisasi tetap terjaga di tengah kesibukan masing-masing.


"Melalui acara ini, kami berharap dapat memperkuat solidaritas dan keterlibatan aktif para alumni IPNU dalam mendukung berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa," kata Hasan.


Acara "Halal Bi Halal" ini diharapkan akan berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, menandai kesinambungan dari semangat dan nilai-nilai yang telah ditanamkan selama bergabung di IPNU. Diharapkan, momentum ini akan terus dijaga dan menjadi inspirasi bagi setiap alumni untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.