Sulfakar Melantik Hariyadi Kades Margo Mulyo Mesuji Timur

MESUJI -   Bupati Mesuji Sulfakar melantik kepala desa terpilih Hariyadi. Hariyadi dilantik dan disumpah jabatan hasil Pemilihan Wantar Waktu ( PAW) Desa Margo Mulyo kegiatan berlangsung di Aula Tabek Oi  Pemkab Mesuji dengan sisa waktu jabatan kepala desa 2021-2027 , Jumat (06/01/23).
  
Disela kegiatan Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan agar setelah dilantik kepala desa antar waktu yang terpilih dapat bekerja dengan amanah serta mengikuti aturan-aturan pemerintah daerah tentang jabatan kepala desa.

“Semoga kepala desa bisa bekerja sama bersama warga desa Margomulyo Kecamatan Mesuji Timur dan bisa melanjutkan pembangunan yang ada di desa,” ucapnya.

Sementara itu mantan Plt Kepala Desa Margo Mulyo Lili Kusmiyatin mengatakan, "Selesai sudah jabatan Saya mengemban tugas sebagai Plt Kepala Desa Margo Mulyo sampai sukses menghantarkan pemilihan kepala desa definitif, untuk itu  Saya menyampaikan Selamat atas dilantiknya kepala desa terpilihnya Bapak Hariyadi, semoga amanah, dapat membawa kemajuan Desa Margo Mulyo menjadi desa yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Lili (mr)