YAGA YINGDE GRUP Perwakilan Lampung Berbagi: Penyerahan Beasiswa dan Bantuan Sekolah untuk Anak Kurang Mampu

Ketua Tim Yansen Zainabun, menyerahkan beasiswa dan berbagai bantuan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu.
Ketua Tim Yansen Zainabun, menyerahkan beasiswa dan berbagai bantuan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu.

Lampung, 27 Juli 2024 – YAGA YINGDE GRUP perwakilan Lampung kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan berbagi. Dalam kegiatan ini, Tim Relawan YAGA YINGDE GRUP, yang dipimpin oleh Ketua Tim Yansen Zainabun, menyerahkan beasiswa dan berbagai bantuan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu.


Beasiswa ini diberikan kepada Alica Zhafira Binti Anton, warga Way Kandis, Tanjung Senang. Yansen Zainabun menyerahkan langsung beasiswa tersebut dengan jumlah Rp 1.000.000 per bulan, yang akan diberikan selama Alica menempuh pendidikan hingga lulus perguruan tinggi. Selain bantuan tunai, tim juga memberikan paket alat sekolah dan sembako kepada Alica dan keluarganya.


Dalam kesempatan tersebut, Yansen Zainabun menyampaikan harapannya agar bantuan ini tidak dilihat dari nilai nominalnya, tetapi sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga dan Alica dapat fokus belajar serta meraih cita-citanya," ujarnya.

YAGA YINGDE GRUP Perwakilan Lampung Berbagi


Dengan adanya program ini, YAGA YINGDE GRUP berharap dapat membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan mereka. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk peduli dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Penyerahan Beasiswa dan Bantuan Sekolah untuk Anak Kurang Mampu


Melalui aksi nyata seperti ini, YAGA YINGDE GRUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia, serta membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa.