Putra Jaya Umar Diusung Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Barat

Putra Jaya Umar Diusung Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Barat


Jakarta --- DPP Partai Golkar secara resmi mengundang Putra Jaya Umar sebagai bakal calon bupati Tulang Bawang Barat dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Hal ini terungkap dalam surat undangan yang ditujuakan kepada bakal calon kepala daerah dan bakal wakil kepala daerah kader partai Golkar seprovinsi Lampung untuk menghadiri acara silaturahmi dan pengarahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar di Jakarta. 

 

Surat undangan dengan nomor Sund-359/GOLKAR/IV/2024

Surat undangan dengan nomor Sund-359/GOLKAR/IV/2024, itu ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, dan Sekretaris Jenderal, Lodeweijk F. Paulus, tertanggal 4 April 2024, prihal mengundang para bakal calon kepala daerah dan bakal wakil kepala daerah untuk hadir dalam acara yang dijadwalkan pada Sabtu, 6 April 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Ballroom, lantai 2, Graha Golkar, kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A - Kemanggisan, Jakarta Barat.

DPP Partai Golkar juga mengundang 14 bakal calon kepala daerah se-Provinsi Lampung.


Selain Putra Jaya Umar yang diusung sebagai bakal calon bupati Tulang Bawang Barat, DPP Partai Golkar juga mengundang 14 bakal calon kepala daerah se-Provinsi Lampung, termasuk bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Junaidi, dan Hanan A. Rozak.

Putra Jaya Umar

Putra Jaya Umar, yang sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2011 bersama dengan Subroto, nampaknya akan kembali berkompetisi dalam pemilihan mendatang. Meskipun pada tahun 2011 kalah oleh pasangan Bahtiar - Umar Ahmad, Putra Jaya Umar tetap menjadi salah satu tokoh yang diperhitungkan dalam politik lokal di daerah tersebut.