Pimpinan Cabang GP. Ansor Tulang Bawang Barat Siap Kawal Konferensi PCNU Tulang Bawang Barat ke IV

Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor Tulang Bawang Barat, Sahabat Sutikno, S.Sos., MM,


Tulang Bawang Barat --- PBNU telah menerbitkan surat persetujuan pelaksanaan Konferensi pengurus cabang NU Tulang Bawang Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2024 di pondok pesantren Nurul Quran Dayamurni. Hal ini semakin menguatkan jajaran panitia Pelaksana konferensi PCNU Tubaba baik jajaran SC maupun OC.


Menyikapi hal tersebut, Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor Tulang Bawang Barat, Sahabat Sutikno, S.Sos., MM, siap mengerahkan seluruh kekuatan Ansor Banser untuk mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat berjalan kondusif dan lancar.


Konferensi Cabang NU Tulang Bawang Barat kali ini harus mampu menjadi perwujudan tingkat kematangan berfikir dan bertindak bagi seluruh pengurus NU baik Pengurus Cabang Maupun Majelis Wakil Cabang (MWC) sebagai peserta konferensi.


Konferensi cabang ini menjadi momentum konsolidasi bagi jajaran pengurus untuk mengevaluasi pelaksanaan program yang telah dilaksanakan oleh Pengurus NU masa khidmat 2019-2024. Sekaligus, mereka harus mampu merumuskan rencana program pokok untuk masa khidmat berikutnya, yaitu periode 2024-2029.


Sebagai salah satu tokoh muda NU, Sahabat Sutikno, S.Sos., MM, berharap bahwa Konferensi kali ini dapat berjalan sesuai mekanisme organisasi yang tertuang dalam AD/ART perkumpulan NU. Konferensi bukan semata-mata sebagai ajang pemilihan ketua PCNU, melainkan juga harus mampu merumuskan kebijakan-kebijakan demi menjawab tantangan zaman dan perubahan kondisi sosial dan politik di Kabupaten Tulang Bawang Barat.


Untuk menjaga ketertiban pelaksanaan konferensi Cabang NU kali ini, GP. Ansor menyatakan siap menugaskan 150 Banser dari berbagai kesatuan, antara lain Banser Protokoler, Banser Lalu lintas, Corp Provos Banser, Banser Husada, dan anggota lainnya.