Pemkab Mesuji Meraih Peringkat Ke 3 Atas Pengelolaan DD Terbaik Se- Lampung

MESUJI - PemKab Mesuji  menerima penghargaan terbaik ke 3 pengelolaan dana desa (DD), Se-Provinsi Lampung dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPB) Kemenkeu RI, Provinsi Lampung,Selasa(28/02/2023).
Mohammad Dody Fachrudin Kepala Kanwil DJPB Lampung menyerahkan langsung penghargaan kepada Pj Bupati Mesuji Sulpakar yang diwakili oleh Kepala BPKAD Mesuji Olpin Putra. Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian dari Kemenkeu-RI, melalui Kanwil DJPB tentang pengelolaan dana desa di Kabupaten Mesuji yang dinilai baik sehingga mampu bertengger di urutan ketiga se-provinsi Lampung.

"Bersyukur kita dapat penghargaan ke 3 atas pengelolaan keungan dana desa yang dinilai baik," ucap Sulpakar.

"Adapun indikator penilaiannya dilihat dari sisi kesesuaian dengan peraturan perundangan serta kecepatan dan ketepatan waktu mulai dari perencanaan, pelaksanaaan serta pertanggungjawaban," tambahnya. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat teman-teman desa untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Kedepan pengelolaan DD bisa mencatatkan prestasi yang lebih baik lagi. (Mr)