Ada Rumah Makan di Rest Area Km 519 B Tol Kertosono - Solo Memberi Diskon 25℅ Pemegang Kartu NU

Membaca postingan Facebook (22/7/2022) milik KH Zainal Arifin Junaidi, mantan Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif PBNU 2 periode ini, saya tertarik untuk membagikan ke pembaca web. mascandranegara.id. Berikut kutipannya. 

Ketika mampir di rest area km 519 B tol Kertosono - Solo untuk shalat dan isi perut ketemu resto ini. Mula-mula saya tertarik nama restonya, menunya, lalu prasmanannya.
Saat saya bilang mau makan ke pelayan, ditanya "punya Karta NU, pak?"

Semula saya mengira dia mengenali saya sebagai orang NU, eh ternyata saya ge-er.
"Pemegang Karta NU dapat diskon 25% makan disini", katanya melanjutkan.

"Ooooo ....., resto ini punya pengurus NU ya?",  tanya saya.

"Iya!" jawab pelayan. 

"Hal bagus ini. Cari hidup untuk diri sendiri dan juga cari hidup untuk NU, saat banyak orang yang cari hidup dari NU". gumam mas Arjuna, sapaan akrab Kyai Z. Arifin Junaidi. 

"Saya punya Karta NU. Ini..?! Tapi diskon 25%, saya sumbangkan ke pengurus NU ya .....", kata saya.

Ayo siapa yang mau nglarisi resto tersebut, itung-itung ngidupin resto dan nyumbang untuk NU, pungkas kiyai Junaidi. 

Dari postingan faceook kiyai Arjuna tersebut telah mendapat banyak komentar dari nitizen, antara lain : 

Komentar salah seorang pembaca bernama Ishaq Bli; Subhanallah luar biasa. Jarang ada resto yang seperti ini. Moga-moga tambah semangat ke-NU annya. 

Lain lagi komentar Laneaz Nidiba ; Insya Allah kapan-kapan saya akan mampir dan nglarisilah...!!? 

Komentar lain dari Rodia Alfarozie ; Mantap pak pengusaha yang satu ini. Hidup-hidupilah NU, jangan nyari hidup dari NU. 

Komentar senada dari Joko Driyono Abdullah Fikri ; Semoga kebaikannya pemilik rumah makan nular kepada kita semua. 

Dan masih banyak lagi komentar-komentar senada yang lain dan tidak bisa semua di tulis disini.