Pengurus LBMNU Lampung Sowan-sowan Kiyai dan Habaib


Lbm-NU Lampung – Menindak lanjuti rencana Bahtsul Masail yang akan bertempat di Bandar Lampung, Pengurus PWLBM-NU Lampung mengadakan kunjungan ke Bandar Lampung.

Selain untuk menemui Rois Suriyah Bandar Lampung yaitu KH. Izzuddin yang juga pengasuh pondok pesantren Bustanul Falah, juga untuk sowan-sowan ke kiyai-kiyai sepuhnya juga Habaibnya, Ahad 06/8/17.

“Tujuan utama kunjungan tersebut adalah untuk minta doa dan restu kepada para kiyai dan habaib berkaitan tentang agenda acara Bahtsul Masail di Bandar Lampung”, Jelas KH. Munawir Ketua PWLBM-NU Lampung.

“Tempatnya nanti akan di musyawarakan dengan semua jajaran Pengurus Cabang Kabupaten Kota”, kata Rois Suriyah Bandar Lampung K. Izzuddin.

Sementara itu menurut Bapak H. Abdul Karim, Bendahara Umum PCNU Kabupaten Kota, “Tempatnya bisa di salah satu pondok pesantren di sini atau di Kampus Malahayati juga insyaalloh bisa”.


Kunjugan yang direncanakan bisa sowan sekian Kiyai dan Habaib ini, hanya terealisasi sebagiannya saja, karena waktu sudah larut malam. Sempat di temui pada kunjungan ini, KH. Shobari (Pengasuh pp. Al-Hikmah), Alhabib Abdullah Syafiq, KH. Izzuddin Rois Suriyah PCNU Bandar Lampung dan Bpk. H. Abdul Karim (Bendara Umum PCNU Bandar Lampung).