RAHASIA RUANG DAN WAKTU MENGEJAR TUGAS

  Rahasi alam sangatlah rumit dan begitu misteri, bagi orang-2 yg memiliki bakat mengenal  tanda-tanda alam, itu adalah Tugas. yg harus di selesaikan. Dulu saya di kenalkan dengan, etah siapa saya lupa, kurang lebih umur 20th. Tentang Astronom yunani yg berani mati dengan pendirianya, Bahwa di luar sana masih ada bumi-bumi lain Pengertianya planet. Ia dibunuh dengan sadis oleh Penganut kristen ortodok. Ia Tetap bersikukuh Bawah bumi tidak sendirian ada planet-planet dan matahari di kelilingi bumi dan planet / Galaxy. itu fersi yg meberi tahu saya. Hal itulah yg merubah cara berfikir Kuda. Alasan saya, mengambil Mengambil binatang kuda. Kuda binatang yg lebih besar tetapi mau di peralat manusia, andai si kuda bisa berfikri rasional akan membantingkan manusia dan mengijak nginjak. Andai kuda rasional si kuda jela bilang aku lebih besar di banding  manusia mengapa aku kau peralat. Kata yg lebih singkat BERFIKIR DI LUAR FIKIRANYA SENDIRI.

  Bertahun tahun saya mencari nama astronomi yunani itu, tetapi selamat perjalanan umurku cerita itu menempel di fikiranku. hari ini Selasa 20 Desember, Jam 10:33, saya menemukan idola saya. dan lebih mengejutkan ternyata ia seorang wanita,....OWAAO..wanita pembrani memegang prinsip.... Cerita awal, saya menemukan sang idola tdk sengaja, saya belajar filsafat disitulah ada perkataan unix setiap perkataan yg saya tdk kenal saya cari di https://en.wikipedia.org. filsafat yg saya pelajari saat itu Friedrich Nietzsche , di dalam cerita Nietzsche adata perkatan Agora (ruang publik). saya cari di google ternayat ada film judul
 Agora, saya mencari film online agora sub indonesia dengan bantuan google, ketemulah sudah, langsung saya tonton. Selama perjalan film saya belum menyadar, yg saya tonton menceritakan IDOLA YG HILANG. Lama saya tonton sampailah peristiwa pembunuhan Hypatia. baru saya menyadari bahwa yg saya tonton IDOLA YG HILANG dan lebih kagum ternyata idola saya itu wanita, saya fikir pria. Lega di dada saya. dan saya langsung menulis di blog ini. untuk anak-2 dan keturunku.

   Bakat sejak lahir yg saya miliki saya mengenal tanda tanda alam, Pengertian tanda tanda alam, bukan tanda perubahan alam tetapi, tanda tanda Perjalan ruang dan waktu. dengan pengetahuan ini,  saya bisa membaca masa yg akan datang dengan lingup kecil. entah saya belum punya nama tentang ilmu membaca tanda tanda ruang dan waktu. ilmu ini membawa kedunia arsitek dan konsultan.
cerita ini adalah salah satu dari pengalaman saya, Masih banyak cerita serupa.


  Seolah olah saya di beri tanda tanda untuk menuju format saya. sengsara kepedihan senang bagian format, penasaran mengejar, ibarat listrik yg mengerakan motor dc, menyerupai Hardisk pc. Ini bukan mistik, tetapi ilmu pengetahuan, disebuta SEMIOTIKA.
HanTECH

hanceria.lo@gmail.com

Hypatia