Pengurus Cabang NU Tulang Bawang Bagikan Sertifikat Syahadah kepada Ribuan Alumni PD - PKPNU

Pembagian secara simbolissertifikat syahadah dilakukan di pondok pesantren Tri Bhakti Al Ulum, Kecamatan Menggala,11 Juni 2024


Tulang Bawang, 11 Juni 2024 - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Tulang Bawang mulai membagikan sertifikat syahadah kepada ribuan alumni Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD - PKPNU) se-kabupaten. 

Ketua PCNU Tulang Bawang, KH Dimyati Rifa'i, secara langsung membagikan sertifikat kepada para alumni.

Pembagian secara simbolis dilakukan di pondok pesantren Tri Bhakti Al Ulum, Kecamatan Menggala, dihadiri oleh ratusan alumni yang antusias. Ketua PCNU Tulang Bawang, KH Dimyati Rifa'i, secara langsung membagikan sertifikat kepada para alumni.

Ketua PCNU Tulang Bawang, KH Dimyati Rifa'i, mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Tulang Bawang.

Dalam arahannya, KH Dimyati menegaskan pentingnya kesanggupan berjuang dan melaksanakan 9 perintah Kader, melebihi nilai sertifikat. Dia juga mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Tulang Bawang, memohon doa dan dukungan dari para kadernya.

KY Amin Syarifuddin, mewakili kader penggerak NU di wilayah tersebut.

Kesediaan para kader untuk berjuang di garda terdepan demi kejayaan NU Tulang Bawang juga disampaikan oleh KY Amin Syarifuddin, mewakili kader penggerak NU di wilayah tersebut.

Arahan dari instruktur PD PKPNU provinsi Lampung wilayah Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, dan Mesuji, Syaiful Mudhofi.

Acara dilanjutkan dengan arahan dari instruktur PD PKPNU provinsi Lampung wilayah Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, dan Mesuji, Syaiful Mudhofi, yang menekankan pentingnya mempertahankan ideologi NU, penguatan ekonomi, dan kegiatan sosial keagamaan.

Acara ditutup dengan semangat yel-yel PD - PKPNU, menegaskan komitmen para kader terhadap NU, NKRI, dan memuliakan para pemimpin.