Sulpakar Kunker Di Mesuji Janji Bangun Gedung SMP Dan Balai Desa

MESUJI - Pj Bupati Mesuji Sulpakar mengunjungi sejumlah desa di Mesuji Kecamatan Tanjung raya, Selasa 21/02/23).

Turut hadir Anggota DPRD Mesuji, Ketua TP-PKK dan sejumlah pejabat utamanya. Desa Tanjung Harapan dan Sri Tanjung merupakan desa pertama yang dikunjungi rombongan, desa ini adalah desa tertua di Mesuji.

Pada kunjunga itu Sulpakar berjanji akan membangun balai desa untuk desa Tanjung Harapan.

"Paling lambat tahun 2024 insya allah balai desa Tanjung Harapan ini akan segera kita bangun, balai desa adalah hal yang paling utama sebagai wadah perkumpulan dan admistrasi masyarakat maka wajib di utamakan dalam pembangunannya," ujarnya.

"Bagaimana mau bekerja maksimal serta memberikan pelayanan maksimal kalau balai desa aja ini belum punya. Pak Kadis PMD dengar ya tahun 2023 atau paling lambat 2024 balai desa Tanjung Harapan ini harus di bangun," tegasnya.

Selain itu Sulpakar juga akan membangun gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) di desa Sri Tanjung. Yang mana gedung SMP merupakan harapan masyarakat sejak dahulu, desa tersebut juga belum memiliki sekolah pertama dari dahulu.

Sulpakar menyebut Mesuji akan bangkit dan maju jika pembangunan di Mesuji di dukung penuh oleh seluruh masyarakat dan para pemangku jabatan di Mesuji, Eksekutif membangun juga perlu dukungan dari pihak legislatif juga dukungan masyarakat dan tokoh.

"Mari bersama-sama kita bangkit, kita bangun Mesuji dengan sepenuh hati dukung pemerintah bersama-sama kita bahu membahu membangun Kota Mesuji," harapnya. (Mr)