Humor : Merek Amim


Percakapan seorang santri dengan seorang SPG salah satu produk sabun, shampo, parfum dan sebagainya. Percakapan yang sempat terekam sebagai berikut :

SPG : "Mas, kalau boleh tau mandinya pakai sabun mandi apa ya ?"

Santri : " Saya biasanya pakai sabun Amin.. "

SPG : " Wow keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas...? "

Santri: "Shampoo Amin... "

SPG : " Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas...? "

Santri : "Saya pake pasta gigi Amin... "

SPG :  " Wah...., kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Amin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini...."

Santri : "Saya juga pake parfum Amin.... "

SPG : " Wah..., saya nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Amin ini produk dalam negeri atau produk luar ya Mas ? Koq saya baru dengar. "

Santri : : " Amin itu nama teman sekamar saya Mbak !!! "