KECANDUAN ITU TUGAS, TUGAS SEGERA DI SELESAIKAN, AGAR BEBAN TUBUH RINGAN

Sekedar share .. istri.. tiap mlm ikuti kuliah marketing di WA....Dia bilang... kata mentor.. hidup harus di paksa, kalau ingin bisa....aq senyum... saya belum komen sampai sekarang.. ni mudah mudah istri baca.....hidup jangan di paksa.........menyiksa.........tetapi.....dihabiskan...tugasmu dlm hidup (kecanduan, keinginan, hobi). dan cepat cepatlah bosan. Dan di ganti yg penting / bermanfaat. langkahamu tdk punya beban, ringan kuat, kejar ketinggalan. seperti saya dulu kecanduan narkoba... 1,5jt saya belikan semu saya hirup... dan bilang selamat tinggal nakorba.. aq pengen kembali hidup yg baik dan kejar kekuranganku.......dahtugasku selesai... kuganti bertapa(bukan mistik, menyendiri mengatur strategi masadepan). pulang kerumah ambil yg saya benci....yaitu buku...buku yg saya beli 1thn yg lalu buku, buku teknisi komputer. saya baca siang mlm masih tdk bisa.. sampai saya kursus.. saya ingat biaya 700rb...singkat certa.. sampai punya warnet..modal di pinjami kaka guru komputerku dgn bunga. di situlah uang saya lumayan.. beli buku lagi.. sampai 1jt buku 2 jaringan linux& windows, arsitek, animasi, desain grafis... saya habisi semua.. tdk terima cari guru guru di surabaya malang, jogja, solo..saya bayari 700rb ada yg 2jt... mumpung aq punya uang..... sering saya tingggali warnet saya goyah pesaing dan kurang pengawasan. saya menyesal, saya berfikir dan doa. menemukan kata-kata, itu hanyalah sebuah tangga tangga untuk mencapai tinggi membuka pintu ke alam lain, ya itu modern, Menembus Batas, Batas yg di takdirkan... Moga bermanfaat.


ambil segi +...
By HanTECH

kursus komputer : Teknisi, jaringan (mikrotik), Linux, desain grafis, edit video, internet marketing 081336100491